Bengkel Suto Jaya Motor merupakan usaha yang bergerak dibidang service dan perawatan ac mobil yang belamat di Jl. Jati Makmur No.27, RT.001/RW.011, Jatimakmur, Kec. Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat 17413. Suto Jaya Motor hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan Bengkel Spesialis AC Mobil yang berkulitas dan terjangkau.
Suto Jaya Motor melayani semua kebutuhan tentang AC Mobil seperti pemasangan unit baru, perawatan berkala, service, flushing dan juga pengadaan suku cadang untuk semua jenis mereka dan tipe mobil. Saat ini Dhika AC memiliki dua cabang di daerah tangerang.
Apa yang kami kerjakan
Suto Jaya Motor membutuhkan solusi untuk meningkatkan unit enrty dan juga omset dari bengkel. Sebab sejak didirikan mulai mulai 15 tahun yang lalu, pertumbuhan Suto Jaya Motor cenderung stagnan dan lambat. Ditambah wabah pandemi memaksa management Suto Jaya Motor memutar otak agar bisa tetap bertahan dimasa yang cukup menantang bagi semua lini bisnis.
Setelah sepakat dengan nama domain dan konsep layout yang ditawarkan, tim developer mulai membangun website yang responsive, moderen dan juga seo friendly untuk bisa bersaing di search engine. Kemudian dilanjutkan dengan penyusunan copywriting website dan iklan dan social media oleh team copywriter. Setelah aset semua siap, iklan, seo dan sosmed Suto Jaya Motor bisa tayang di bulan yang sama dan sesuai dengan deadline yang disepakati bersama.

Hasil Website Setelah di Develop
Tahap awa dimulai dengan penyusunan struktur website seperti menu, navigasi dan juga section yang akan digunakan pada halaman utama website dan juga landing page iklan yang dilakukan oleh team UI/UX.
Setelah mockup disetujui oleh klien baru dilanjutkan ke tahap development oleh tim web develoment bekerja sama dengan team UI/UX untuk menterjemahkan mockup menjadi sebuah website yang profesional, elegan dan bisa diakses di semua perangkat.
Hasil Optimasi Iklan
Lopokopi menggunakan Google Ads search untuk memastikan website Dhika AC ditemukan di halaman satu pencarian google dengan keyword-keyword yang memiliki purchase intent.
Dimulai dengan riset keyword yang relevan dengan bisnis menggunakan keyword planner. Desain landing page dengan copywriting yang mendukung berhasil meningkatkan omset Suto Jaya Motor hingga 80% di bulan pertama.


Social Media
Lopokopi membagi konten social media Suto Jaya Motor menjadi beberapa kelompok diantaranya : pengetahuan umum, tips & trik, trend, soft selling dan social proof. Tone warna dan komunikasi disesuaikan dengan target market utama yaitu kamu milenial.
Konsep ini berhasil meningkatkan Reach Instagram Suto Jaya Motor sebesar 35,6% dibulan pertama dan followers naik hingga 10%. Secara keseluruhan, engagement rate juga ikut naik sebanyak 1,3%.
Testimonials
Apa Kata Pelanggan
Ambil bagian dalam transformasi digital dan jadi pelanggan ikut merasakan dampak dan benefit dengan menggunakan jasa digital marketing profesional.
