PT. Toyoga Majutama Sejahtera, didirikan pada tahun 2007, tepatnya pada tanggal 01 November 2007 dengan nama DENSO TOYO SERVICE. Bermula dari hanya 2 orang karyawan. Dengan kondisi perusahaan kami yang masih dalam tahap perusahaan berkembang dalam bidang perbengkelan AC dan Mesin, keberadaan DENSO TOYO SERVICE pada waktu itu sangat baik, dimana banyak konsumen yang mempercayakan pengerjaan perawatan, pemasangan AC dan turun mesin (Over Houle Engine) kepada kami.
Dengan dukungan prasarana dan peralatan lengkap yang memadai serta memiliki tenaga ahli yang berlisensi DENSO resmi. PT. Toyoga Majutama Sejahtera terus berupaya melakukan peningkatan kualitas produk dan juga layanan sesuai dengan perkembangan teknologi khususnya dalam industri otomotif guna memberikan hasil yang lebih optimal.
Apa yang kami kerjakan
Sebelum memulai project, di Lopokopi kami selalu mulai dengan diskusi untuk memahami kebutuhan klien lebih mendalam dan detail. Tujuannya agar kami mendapatkan gambaran jelas mengenai tujuan, ekpektasi dan juga keinginan dari klien. Hal ini sangat penting untuk menjaga ekspektasi dari klien sehingga mendapatkan hasil yang maksmimal.
Setelah diskusi dan terjadi kesepakatan, team developer akan mulai melakukan tahap development website, mulai dari mempersiapkan infrastruktur, mendaftarkan domain dan penyusunan konten oleh tim copywriter.

Hasil Website Setelah di Develop
Tahap awal dimulai dengan penyusunan struktur website seperti menu, navigasi dan juga section yang akan digunakan pada halaman utama website yang dilakukan oleh team UI/UX.
Setelah mockup disetujui oleh klien baru dilanjutkan ke tahap development oleh tim web develoment bekerja sama dengan team UI/UX untuk menterjemahkan mockup menjadi sebuah website yang profesional, elegan dan bisa diakses di semua perangkat.
Hasil Optimasi Iklan
Lopokopi menggunakan Google Ads search untuk memastikan website Toyoga Service ditemukan di halaman satu pencarian google dengan keyword-keyword yang memiliki purchase intent.
Dimulai dengan riset keyword yang relevan dengan bisnis menggunakan keyword planner. Desain landing page dengan copywriting yang mendukung berhasil mendapatkan 77 leads dengan rasio konversi sebesar 10%.

Social Media
Lopokopi membagi konten social media Toyoga menjadi beberapa kelompok diantaranya : pengethuan umum, tips & trik, trend, soft selling dan social proof. Tone warna dan komunikasi disesuaikan dengan target market utama yaitu kamu milenial.
Konsep ini berhasil meningkatkan Reach Instagram Toyoga sebesar 30% dibulan pertama dan followers naik hingga 20%. Secara keseluruhan, engagement rate juga ikut naik sebanyak 1,9%.

Testimonials
Apa Kata Pelanggan
Ambil bagian dalam transformasi digital dan jadi pelanggan ikut merasakan dampak dan benefit dengan menggunakan jasa digital marketing profesional.
